Download

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Ribet

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler
Download

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler – Jika sebelumnya kami telah berbagi dengan kalian mengenai kuota TikTok gratis, maka di kesempatan kali ini kami akan menyambung ulasan sebelumnya. Di artikel ini kita akan mencoba mengubah kuota TikTok yang di dapatkan dari berbagai operator untuk menjadi kuota utama alias kuota yang bisa di pakai selain TikTokan saja. Kenapa kami membahasnya, pasalnya kuota TikTok terkadang masih banyak tersisa dan itu sangat di sayangkan sekali.

Banyak kuota sisa yang hanya bisa di pakai untuk TikTokan saja tentu saja bisa di manfaatkan dan salah satunya untuk di ubah menjadi kuota utama. Pengguna TikTok yang saat ini memang masih memiliki banyak kuota, silahkan membaca ulasan ini sampai tuntas yah.

Disini kalian bebas menggunakan provider apa saja, dan kebetulan kami membahas untuk kuota tiktok gratis indosat yah kemarin. Baiklah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita cek dibawah ini.

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler

Saat ini memang banyak pengguna aplikasi TikTok yang memang mencari cara mengubah kuota tersebut menjadi kuota reguler, sejauh ini kami belum menemukan cara tersebut tanpa aplikasi sehingga mau tidak mau kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang di sebut dengan HTTP Injector.

Selain HTTP Injector, aplikasi yang seru yang bisa di pakai juga di sebut Psiphon, namun di kesempatan kali ini kita akan mencoba menggunakan HTTP Injector yah. Tenang saja karena kami telah menyiapkannya buat kalian berikut ini.

Sebelum kalian mencobanya silahkan download aplikasinya terlebih dahulu di bawah ini yah.

Download HTTP Injector

Link Download : HTTP Injector Apk

Setelah mengunduhnya langsung saja kita cari tahu cara menggunakannya dengan panduan dibawah ini.

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Pakai HTTP Injector

  1. Langkah pertama silahkan kalian install aplikasi HTTP Injectornya.
  2. Berikutnya kalian harus mendownload config disini : Config
  3. Config disini nantinya akan berfungsi untuk mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler.
  4. Setelah melakukan download config, maka silahkan kalian buka aplikasi HTTP Injectornya lalu kemudian pilih menu Import Config, lalu pilih Config yang sudah di download tadi.
  5. Berikutnya pilih tombol Mulai.
  6. Berikutnya kalian bisa melakukan percobaan dengan menonton Youtube, menjelajah internet atau bermain game online.
  7. Apabila terhubung ( terkoneksi ) maka kalian sudah berhasil mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler.
  8. Selesai.

Bagaimana guys ? sangat mudah bukan ? sayangnya cara seperti ini banyak yang tidak tahu sehingga mereka yang menggunakan aplikasi Tiktok dan telah berlangganan tidak bisa mencobanya.

Alangkah baiknya jika ulasan kami ini sangat sederhana bisa kalian share di sosial media sehingga nantinya banyak pengguna TikTok yang mengubah kuota mereka.

Untuk cara yang kami bagikan ini bisa di coba untuk para pengguna TikTok yang sudah berlangganan baik itu menggunakan kartu Telkomsel, XL, IM3, Mentari, Axis, Three, Smartfren dan yang lainnya.

Semoga saja pembahasan kami ini bermanfaat untuk kita semua. Jika ada cara yang lebih mudah insya allah akan kami bahas kembali untuk cara berikutnya tentunya pada pembahasan yang berbeda.

Baca Juga :

Penutup

Semakin banyak sisa kuota Tiktok yang tersisa maka akan semakin banyak kuota reguler nantinya yang bisa kalian dapatkan yah.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di sampaikan tentang cara mengubah kuota tiktok menggunakan aplikasi untuk menjadi kuota reguler, semoga bermanfaat yah.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *