Download

Kuota Tiktok Indosat Gratis, Begini Cara Mendapatkannya Mudah!

Kuota Tiktok Indosat
Download

Kuota Tiktok Indosat – Siapa yang tidak mau dengan yang namanya kuota gratis ? apalagi kuota gratis yang diberikan bisa di pakai untuk menggunakan aplikasi TikTok. Sejatinya setiap aplikasi memang sangat keren untuk di gunakan, sebaiknya kalian yang menggunakan aplikasi TikToK hanya menggunakannya untuk hal – hal yang positif saja yah.

Nah, disini kalian yang saat ini menggunakan aplikasi TikTok ternyata bisa mendapatkan kuota gratis dari Indosat yang mana pihaknya akan memberikan kuota gratis kepada para pengguna TikTok yang sudah mendapatkan banyak poin.

Nantinya pihak Indosat Ooredoo lewat produknya yaitu IM3 Ooredoo akan memberikan kepada pengguna TikTok yang berhasil mendapatkan poin dari TikTok dengan jumlah misalnya 350 poin. Ketika pengguna sudah mendapatkan poin, maka pengguna bisa menukarkannya misalnya dengan kuota sebesar 1GB dan lainnya.

Bahkan nantinya ada promo spesial untuk pengguna TikTok yang mendapatkan banyak poin. Baiklah, untuk lebih jelasnya tentang kuota tiktok indosat, yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Apa Itu Kuota Tiktok Indosat ?

Kuota Tiktok Indosat

Kuota yang di maksud disini adalah kuota TikTok yang dapat di gunakan untuk menggunakan aplikasi TikTok dengan jumlah kuota yang berbeda – beda tergantung dari pengguna seberapa besar mendapatkan poinnya.

Program kuota gratis ini bernama #TikTokTreats yang bisa di ikuti oleh semua pengguna TikTok dengan cara masuk pada aplikasinya dan ikut serta menjadi bagian programnya.

Adapun untuk caranya adalah sebagai berikut ini yah.

Cara Mendapatkan Kuotanya

  1. Pertama silahkan kalian masuk di aplikasi TikToknya.
  2. Kemudian kalian klik saja program #TikTokTreats.
  3. Lalu Pilih banner TikTokTreats yang berada di halaman Discovery.
  4. Selanjutnya kalian bisa langsung mengikuti intruksi yang ada pada aplikasi TikTok.
  5. Berikutnya kumpulkan poin sebanyak mungkin.
  6. Poin yang kalian dapatkan nantinya bisa di tukarkan dengan voucher kuota 1GB, kuota 7.5BG dan yang lainnya.
  7. Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan promo 30GB yang bisa di pakai untuk mengakses aplikasi belajar online misalnya saja Ruangguru, Quipper, Zenius dan yang lainnya.
  8. Selamat mencoba.

Nah, disini kalian hanya perlu mengikuti intruksi dari aplikasi TikToknya bagaimana cara agar poin yang kalian kumpulkan terus bertambah yah.

Dengan mendapatkan kuota yang di berikan oleh Indosat maka kalian bisa tetap menggunakan aplikasi TikTok tanpa perlu membeli kuota seperti biasanya.

O iya sayangnya promo ini hanya berlangsung pada 19 juni – 15 juli 2020 yang lalu, tetapi bagi kalian yang saat ini menggunakan aplikasi TikTok dan menggunakan kartu Indosat maka besar kemungkinan promo ini akan di adakan lagi yah.

Semoga pihak Indosat akan mengadakan lagi promo menarik ini yah, sehingga para pengguna kartu Indosat tidak lagi membeli pulsa atau kuota untuk menggunakan aplikasi TikTok.

Penutup

Kami tidak tahu secara pasti kapan promo ini akan di adakan kembali mengingat saat ini belum ada pengumuman yang di berikan oleh pihak TikTok dan Indosat, tetapi kita tunggu saja informasi selanjutnya semoga ada lagi promonya dan kalian yang belum mengikuti promo ini bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut di promo selanjutnya yah.

Hanya itu saja yang bisa vnews.co.id sampaikan, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk saling berbagi dengan teman – teman kalian yang saat ini menggunakan aplikasi TikTok dan menggunakan kartu Indosat Ooredoo yah, terimakasih dan sampai jumpa di kesempatan selanjutnya yah, jangan lupa terus kunjungi situs kami.

About the Author: Marno22

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *