Download

Poin Telkomsel 2022, Ini Cara Mendapatkan dan Menukar Hadiahnya

Poin Telkomsel 2022
Download

Poin Telkomsel 2022 – Pengguna Telkomsel tentu saja sangat banyak, apalagi Telkomsel menjadi salah satu provider yang banyak di gunakan di Tanah Air. Telkomsel sendiri memberikan bonus berupa poin kepada para pelanggannya yang sering melakukan transaksi dimana semakin banyak poin yang di kumpulkan maka akan semakin banyak bonus yang di dapatkan.

Tanpa di sadari setiap kali kalian melakukan pengisian pulsa ternyata akan mendapatkan poin secara otomatis, hanya saja jumlah poin yang di dapatkan berbeda – beda tergantung besarnya tarnsaksi. Nah, apakah berbeda cara mendapatkan poin di tahun 2021 dengan tahun 2022 ? pastinya ini menjadi pertanyaan bagi mereka para pengumpul poin yah, oleh sebab itu akan kami bahas buat kalian.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022

Poin Telkomsel 2022

Kalau menurut kami untuk mendapatkan poin Telkomsel di tahu lalu dengan saat ini tidak terlalu ada perubahan yah.

1. Bertransaksi

Semua hampir di berikan poinnya tergantung transaksi pengguna misalnya saja membeli pulsa sebanyak 50 ribu setiap bulannya maka akan mendapatkan poin yang langsung masuk.

Jika pengguna Telkomsel banyak melakukan transaksi lebih sering dan jumlahnya lebih dari 50 ribu perbulannya maka tentu saja poin yang di dapatkannya akan semakin banyak.

Dari pengalaman admin, mengisi pulsa sebanyak 5 ribu rupiahpun akan mendapatkan poin.

Tidak hanya dengan mengisi pulsa, namun ketiga kalian mengisi kuota atau berlangganan produk Telkomsel bisanya poin akan di berikan secara langsung.

2. Masuk di Aplikasi MyTelkomsel Setiap Hari

Untuk mendapatkan poin Telkomsel secara gratis dan mudah, maka pengguna bisa melakukan checkin harian pada aplikasi MyTelkomsel. Pada saat melakukan check in pada aplikasi MyTelkomsel akan terlihat misi harian di sana dan pilih saja Check in harian.

Sekarang kalian sudah tahu cara mendapatkan poin Telkomselnya, sekarang yuk kita cari tahu cara menukarkannya agar reward bisa di ambil.

Cara Menukarkan Poinnya

Sebelum kalian menukarkannya perlu di ketahui poin yang di dapatkan nantinya harus kalian hitung terlebih dahulu jumlahnya agar mempermudah saat akan di tukarkan. Pasalnya setiap reward atau hadiah bisa di tukarkan tergantung jumlah poin.

Misalnya saja penukaran pulsa 50 bisa di tukar dengan 10 poin, selanjutnya semakin banyak poin yang di miliki maka akan semakin banyak produk yang bisa di tukarkan.

Mengenai penukarannya kalian bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan menggunakan kode UMB.

Untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu disini : MyTelkomsel

Setelah mengunduh aplikasinya silahkan cek dibawah ini.

  1. Pertama masuk di aplikasi MyTelkomsel.
  2. Lalu masuk menggunakan akun kalian, jika belum punya akun silahkan buat dengan menggunakan nomor Telkomsel yang di pakai saat ini.
  3. Berikutnya silahkan pilih menu Tukar, lalu pilih Telkomsel Poin.
  4. Berikutnya akan ada penawaran dari bonusnya misalnya saja voucher pulsa, NSP, dan produk lainnya.
  5. Semua hadiah bisa di dapatkan tergantung poin yang kalian miliki.

Jika kalian tidak memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka kalian bisa langsung mengetik kode UMBnya.

  1. Langsung ke smartphone kalian.
  2. Di papan tombol ketik *700# tekan OK/YES/Call.
  3. Selanjutnya pilih penukaran Poin.
  4. Pilih hadiah yang kalian inginkan.
  5. Selesai.

Sekarang kalian sudah mengetahui cara mendapatkan poin Telkomsel dan cara penukarannya, yuk tingkatkan transaksi kalian baik itu dengan mengisi pulsa, mengisi kuota atau berlangganan produk lainnya dari Telkomsel.

Semakin banyak transaksi maka akan semakin banyak poin yang bisa kalian dapatkan.

Penutup

Biasanya poin memiliki batas waktu untuk digunakan, jika saat ini kalian memiliki banyak poin sebaiknya tukarkan saja dengan produk yang di butuhkan yah.

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *