Download

Toko Indonesia Penghasil Uang

Toko Indonesia Penghasil Uang
Download

Toko Indonesia Penghasil Uang – Aplikasi penghasil uang saat ini memang menjadi incaran banyak pengguna gadget, selain menjadi penghasil uang sampingan, terkadang aplikasi semacam ini benar – benar di butuhkan bagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan, jadi tidak heran kalau setiap ada yang baru, aplikasi penghasil uang selalu di coba oleh pengguna. Nah, kali ini kembali muncul aplikasi yang di klaim bisa menghasilkan uang dengan nama Toko Indonesia.

Toko Indonesia termasuk dalam salah satu aplikasi penghasil uang yang work, di awal aplikasi ini konon membayar penggunanya, jadi apk ini memang perlu di waspadai untuk jangka panjangnya. Hal yang paling menarik saat kalian menggunakan aplikasi ini adalah bisa menghasilkan uang sebesar 300 ribu di awal untuk melakukan belanja sebagai penyelesaian misi.

Adapun misi yang ada di dalam aplikasi Toko Indonesia Penghasil Uang ini di antaranya adalah menyelesaikan misi harian yaitu kalian harus berbelanja seperti belanja sungguhan, sedangkan uang pertamanya adalah bonus 300 ribu yang di bagikan. Penasaran bukan tentang apknya ini ? yuk simak saja langsung berikut ini lebih jelasnya.

Apa Itu Toko Indonesia Penghasil Uang ?

Toko Indonesia Penghasil Uang

Seperti yang di jelaskan di atas kalau ini adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang memang banyak orang yang ingin mencobanya. Lewat bonus sbesar 300 ribu, apk ini benar – benar laris manis, bahkan sudah banyak yang menggunakannya. Apakah kalian ingin mencobanya ?

Tentu saja yah, sangat menarik untuk di bahas pasalnya dengan bonus yang besar yiatu 300 kalian bisa berbelanja di tokonya yang nantinya saat belanjaan selesai perharinya kalian akan mendapatkan bonus yang mana bonus tersebut nantinya bisa di tarik.

Pada aplikasinya sendiri sudah di siapkan untuk penggunanya melakukan withdraw dengan nominal sebesar 100 ribu rupiah paling kecil, jadi jika saat ini kalian sudah bergabung dan belum mencapai sebesar 100 ribu, maka teruskan misinya sampai bonusnya sampai 100 ribu.

Masalah penarikan nantinya bisa di kaitkan dengan menggunakan bank lokal yang di gunakan, di sana tinggal di tambahkan saja jenis Bank yang kalian pakai saat ini. Nah, sekarang bagaimana cara mendaftar di aplikasinya ? silahkan cek dibawah ini.

Cara Daftarnya

Untuk bisa mendaftar maka kalian perlu mengunjungi situsnya terlebih dahulu disini : https://bit.ly/3qvDv8C

Berikutnya langsung ikuti panduan berikut ini.

  1. Pertama silahkan kunjungi URL yang kami bagikan.
  2. Lalu masukan nomor hp kalian yang saat ini masih aktif.
  3. Selanjutnya periksa kode OTP yang masuk di nomor kalian.
  4. Masukan kodenya sebagai kode verifikasi.
  5. Berikutnya buat kata sandi.
  6. Jika sudah langsung saja klik Daftar.

Nah, sampai disini maka kalian telah berhasil mendaftar pada aplikasi Toko Indonesia penghasil uang.

Sekarang kita cek bagaimana cara menggunakannya agar kalian bisa mendapatkan uang di dalamnya ? Yuk simak berikut ini.

Cara Menggunakan Toko Indonesia Penghasil Uang

  1. Pertama silahkan kalian masuk di aplikasinya.
  2. Lalu pilih menu Home.
  3. Berikutnya pilih misi harian.
  4. Lalu pilih Pesanan di ambil.
  5. Berikutnya pilih Purchase sebagai bentuk penyelesaian misi.
  6. Lakukan sampai misi harian selesai.

Sampai disini maka misi harian bisa kalian selesaikan, o iya pada apk ini kalian juga bisa mengundang teman, silahkan undang dengan menggunakan kode refferal milik kalian.

Untuk mencari kode refferalnya silahkan klik saja Banned Invite Friend, maka akan ada kode dan silahkan catat. Saat berhasil mengundang teman maka kalian akan mendapatkan bonus tambahan.

O iya untuk cara penarikan uangnya langsung saja cek dibawah ini.

Cara Withdraw di Aplikasi Toko Indonesia

  1. Sebelum melakukan penarikan, pastikan saldo yang di dapatkan dari misi harian sudah mencapai 100 ribu.
  2. Lalu pilih menu Me.
  3. Berikutnya pilih Bind Bank Card.
  4. Lalu kaitkan rekening bank lokal yang kalian miliki.
  5. Untuk memasukan rekeningnya pilih Modify Information.
  6. Jika sudah berhasil, maka kalian pilih nominal yang akan di tarik, lalu pilih tombol Withdraw atau sebaliknya.
  7. Selesai.

Apakah Toko Indonesia Penghasil Uang Aman ?

Perlu kalian ketahui, aplikasi ini tersebut kurang begitu aman, jadi berhati – hati saat menggunakannya. Jika situsnya saja sulit di buka, atau aplikasi tidak bisa di bukan, maka pihak pengembang biasanya sudah melakukan penipuan, oleh sebab itu berhati – hati yah.

Baca Juga :

Penutup

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di sampaikan mengenai aplikasi penghasil uang toko Indonesia, semoga penjelasan kami bermanfaat yah.

You May Also Like

About the Author: Marno22

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *