Download

GBWhatsApp 2018 Versi Lama

GBWhatsApp 2018 Versi Lama
Download

GBWhatsApp 2018 Versi Lama – Pengguna WA GB, terkadang kurang puas dengan versi terbaru. Maka dari itu, tak heran jika banyak yang mencari GBWhatsApp 2018 versi lama. Banyak orang yang lebih puas menggunakan WA GB versi lama tersebut karena banyak kelebihan dan fitur yang ditawarkan.

Terkadang juga, masih ada alasan lain mengapa seseorang menggunakan WA GB versi lama. Salah satunya adalah karena versi WA GB yang baru, tidak kompatibel dengan sistem OS yang kini digunakan. Dengan kata lain, aplikasi WA GB terbaru sudah tidak bisa digunakan lagi.

Selain itu, masih ada beberapa alasan lainnya mengapa banyak orang yang mencari WA GB versi lama. Jika kamu memang ingin menggantinya, berikut ini akan disediakan link download WA GB versi lama tersebut. Setelah itu, kamu sudah bisa menginstal dan menggunakannya.

Kelebihan GBWhatsApp 2018 Versi Lama

GBWhatsApp 2018 Versi Lama

Ada banyak kelebihan yang menjadi alasan mengapa orang ingin pindah dari WA GB versi terbaru ke WA GB versi lama. Alasannya kebanyakan dari device yang digunakan. Adapun beberapa alasannya yakni sebagai berikut:

  1. Kompatibel dengan Versi OS Lama

Pertama, tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak orang yang belum bisa mengganti atau mendownload siste OS yang digunakan. Hal ini akan berdampak pada penggunaannya. Salah satunya adalah tidak bisa menginstal GB WhatsApp versi terbaru.

Berbeda halnya dengan WA GB lama, kamu yang masih menggunakan sistem OS versi Gingerbread juga masih bisa menggunakannya. Kalau WA GB versi terbaru, mungkin butuh sistem OS yang juga baru. Dan ini tidak memungkinkan bagi sebagian orang yang enggan update OS atau tidak bisa beli perangkat baru.

Dengan ini, tentu tak heran mengapa banyak orang yang ingin menggunakan GB WA versi lama saja.

  1. Ukuran File Kecil

Alasan lain mengapa banyak orang yang ingin pindah dari WA GB terbaru ke versi WA GB lama adalah ukuran file yang kecil. Dibandingkan dengan WA GB versi baru, versi lamanya memang kecil. Tentu saja, hal ini sangat memudahkan bagi orang-orang yang tidak bisa mengupgrade device yang digunakan.

Seperti yang diketahui, setiap device punya spesifikasinya masing-masing. Nah, kalau WA GB versi baru, spesifikasi yang disyaratkan memang cukup tinggi. Hal ini tentu membuat sebagian orang yang belum upgrade device-nya tidak akan bisa menggunakan WA GB versi terbaru.

Nah, tak heran jika sekarang banyak yang ingin pindah ke WA GB versi lama. Pasalnya, ukuran file dan system requirement-nya lebih rendah dibandingkan WA GB versi terbaru.

  1. Lebih Mudah Digunakan dan Tidak Ada Iklan

Alasan lainnya tentu saja WA GB versi lama lebih mudah digunakan dibandingkan WA GB versi baru. Hal ini menjadi alasan beberapa orang yang ingin mengoperasikan sesuatu tanpa ribet. Tak heran jika ada beberapa orang yang juga memutuskan untuk pindah ke WA GB versi lama saja.

Selain itu, WA GB versi lama juga tidak memiliki iklan yang mengganggu. Banyak orang yang sangat terganggu karena hadirnya iklan pada WA GB versi terbaru. Dengan versi lama, iklan yang menyebalkan tidak akan lagi ditemukan.

Download GBWhatsApp 2018 Versi Lama

Jika kamu ingin mendownloadnya, kamu bisa langsung mengklik link yang akan disediakan pada bagian berikut:

GBWhatsApp 2018 Versi Lama

URL Downloadnya : https://bit.ly/3sobDpf

Baca Juga :

Itulah sedikit penjelasan mengenai alasan banyak orang pindah ke WA GB lama. Selain itu, kamu juga sudah disediakan link untuk mendownloadnya. Setelah itu, silakan install dan gunakan WA GB versi lama sesuai dengan keinginan. Semoga informasi ini cukup membantu.

You May Also Like

About the Author: Marno22

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *