Mural Genshin Impact, Ini 5 Lokasi dan Cara Menukarkannya!

Mural Genshin Impact

Mural Genshin Impact – Bermain genshin impact memang sangat seru apalagi jika kalian bermain bersama dengan teman. Jika kalian salah satu pemain game yang satu ini, maka perlu kalian ketahui nih guys kalau saat ini ada sebuah event terbaru di mana kalian harus mengumpulkan mural. Para player harus mengumpulkan murak pada map baru bernama Golden Apple Archipelago.

Perlu kalian ketahui nih guys, pulau tersebut baru saja di update pada versi game terbarunya di v1.6, jadi bagi kalian yang masih memainkan game versi lamanya sekarang saatnya kalian update gamenya sekarang juga.

Kembali ke topik utama yaitu tentang mural di genshin impact, mural sendiri adalah salah satu item yang hanya dapat di temukan di lokasi – lokasi tertentu, bisa di katakan letaknya sangat tersembunyi sehingga banyak pemain baru yang belum mengetahuinya, jika kalian saat ini mengikuti event terbarunya dan di haruskan mendapatkan mural, maka kali ini kami akan membahasnya buat kalian ya guys.

Baiklah, langsung saja kita cek dibawah ini letak mural di genshin impact.

Lokasi Mural di Genshin Impact ?

Mural Genshin Impact

Ternyata 5 lokasi yang bisa kalian kunjungi untuk mendapatkan mural, setiap lokasi memiliki paling tidak 1 mural tetapi ada juga yang 2 mural, jadi kalian harus bekerja keras untuk mendapatkannya ya guys. Sebelum mengambilnya sebaiknya kalian foto muralnya di lokasi tersebut sebagai bukti kalian telah mendapatkannya agar pada saat berbicara dengan Sayid penukaran mural menjadi lebih mudah. Baiklah, Langsung saja kita cek lokasinya berikut ini.

  1. Minaciuos Isle

Pada map yang satu ini kalian bisa terus berkeliling mencari mural, melihat dari mapnya lokasinya tidak terlalu besar sehingga kalian bisa mendapatkannya dengan mudah.

2. Broken Isle

Pada map yang satu ini nantinya kalian akan mendapatkan mural lebih mudah dimana nantinya akan ada bantuan mengenai informasi keberadaan mural, untuk mendapatkan mural lebih mudah, silahkan cari game painted ground yang letaknya dekat dengan waypoint pada pulaunya.

3. Twinning Isle

Pada pulau yang satu ini ternyata memiliki lebih dari satu mural, dari informasi yang kami dapatkan, kalian bisa mendapatkan 2 mural sekaligus, namun letaknya berbeda. Untuk mural yang pertama silahkan pergi ke selatan, nantinya kalian harus mencari lorong kecil yang penuh dengan batu, mural akan ada di lokasi tersebut dan kalian hanya perlu mencarinya.

Untuk lokasi mural di bagian selatannya, kalian bisa menemukannya di dekat pantai, jadi setelah kalian mendapatkan mural yang pertama, langsung berbalik arah dan menuju ke arah barat untuk mendapatkan mural yang ke dua.

4. Nameless Isle

Berhubung lokasinya sangat jauh dari lokasi Twinning Isle, maka kalian harus menggunakan perahu untuk menuju ke pulau tersebut. O iya guys, lokasinya yang sangat jauh mengharuskan kalian untuk bisa mengatur waktu karena untuk menuju pulau Nameless Isle membutuhkan waktu yang sangat lama.

Dalam perjalanan nanti kalian akan menemukan sebuah pulau bernama Echoing Conch, setelah menemukan pulai kecil tersebut, silahkan kalian ikuti arus airnya agar lebih cepat sampai di pulau yang di tuju.

Setelah kalian mendapatkan 5 letak mural di genshin impactnya, sekarang kalian harus tahu cara menukarkannya ya guys, berikut ini caranya.

Cara Menukar Mural

Untuk bisa menukarkannya, maka kalian harus melakukan request, kalian bisa pergi ke perpustakaan Knight of Favonius dan menemuai Sayid.

  1. Kumpulkan Mural untuk menyelesaikan quest.
  2. Lalu pergi ke perpustakaan knight of Favonius yang letaknya di kota Mondstadt.
  3. Kemudian berbicaralah dengan sayid, nantinya sayid akan memberikan informasi terkait sejarah dari para pelaut yang berasal dari Inazuma.
  4. Setelah itu maka kalian telah berhasil menyelesaikan event ini.
  5. Selesai.

Jika kalian berhasil menyesaikan misinya, maka hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah sebagai berikut ini.

Hadiah Penukaran Mural Genshin Impact

  1. Hero’s Wit 3x
  2. Mora 30.000
  3. 300 EXP
  4. Primagems 30x
  5. DLL

Semoga hadiah di atas bisa kalian dapatkan ya guys dan bisa menghibur kalian bermain.

Akhir Kata

Yuk kunjungi lokasi yang kami share dan temukan mural sekarang juga untuk mendapatkan banyak hadiah. Semoga pemabahasan ini bermanfaat ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *