Apa Itu Thumbs Up di ML ? Ini Cara Memberikan dan Mendapatkan

Apa Itu Thumbs Up di ML

Apa Itu Thumbs Up di ML – Bermain game mobile legends ternyata tidak hanya sekedar mengejar keseruan semata, pasalnya saat ini Moonton selaku pihak pengembang memberikan fitur keren terbaru yang hampir sama di sosmed, fitur yang saat ini telah di kembangkan yaitu thumbs up.

Nah, bagi kalian yang saat ini selalu bermain ML pastinya ingin mengentahui bukan apa sih sebenarnya arti dari kata tersebut ? Tenang guys, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang semuanya sehingga kalian menjadi lebih paham tentang fitur thumbs up ml, baiklah langsung saja kita cek dibawah ini.

Apa Itu Thumbs Up di ML ?

Apa Itu Thumbs Up di ML

Perlu kalian ketahui nih guys thumbs up yaitu kata dari bahasa Inggris yang jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia merupakan acungan jempol.

Hal ini nantinya bisa kamu berikan ke player ml yang memiliki permainan yang keren, ahli dan memang kalian gemari, selain itu pemberikan thumbs up sendiri bisa kalian lakukan dengan hanya cuma – cuma ya guys. Jadi ada 2 cara jika kalian ingin memberikan thumbs up ml pada pemain lain. Namun sebelum mengetahui hal tersebut silahkan kalian cek dibawah ini mengenai fungsinya terlebih dahulu.

Fungsi Thumbs Up Mobil Legends ?

Mengenai fungsi dari Thumbs Up adalah pemain akan mendapatkan feed yang membuat diri kalian menjadi lebih terkenal, tidak hanya itu dengan mendapatkan thumbs up secara terus menerus maka kalian akan mendapatkan karisma point.

Apabila point karisma sudah banyak, maka Moonton akan memberikan leaderboard yang tinggi pula untuk kalian. Gimana guys ? keren bukan ?

Cara Memberikan Thumbs Up ML

Ada 2 cara untuk memberikannya ya guys, cek dibawah ini.

Pertama

Untuk cara pertama kalian harus bisa menyelesaikan permainan, setelah itu akan terlihat di bagian screen result terdapat 2 pilihan antara memberikan thumbs up dan follow. Nah, disitu kalian bisa memilih thumbs up ya guys.

Cara selanjutnya, kalian tidak perlu melakukan permainan, melainkan harus masuk di bagian profil pemain.

Kedua

Untuk caranya silahkan masuk di bagian profil player ml yang akan di berikan thumbs up, untuk caranya selanjutnya pilih tombol check, nantinya di sebelah kanan layar akan terdapat ikon acungan jempol, silahkan klik ikon tersebut maka secara otomatis kalian telah memberikan thumbs up.

Begitulah guys untuk memberikan thumbs up ke pemain lain ml, jadi kini kalian sudah bisa melakukannya untuk memberikan acungan jempol ya guys.

Setelah kalian mengetahui cara memberikannya, maka tentunya kalian ingin mendapatkan thumbs up sebanyak mungkin ya guys.

Cara Mendapatkan Thumbs Up ML

Supaya kalian bisa mendapatkan dalam jumlah banyak, kalian harus memiliki teman yang banyak dan suruh mereka untuk memberikannya.

Semakin banyak teman kalian yang memberikannya, maka akun ml kalian akan terkenal dan kalian bisa mendapatkan kesempatan meraih leaderbord dari point karisma yang di berikan Moonton Mobile Legends.

Baca Juga :

Akhir Kata

Itulah guys tentang Apa Itu Thumbs Up di ML, fungsi, cara memberikan dan mendapatkannya, o iya guys buat kalian yang baru saja membaca ulasan kami silahkan share juga artikel ini ke teman – teman pemain ml kalian ya guys supaya mereka menjadi tahu akan perkembangan ml saat ini terutama mengenai fitur terbaru di game ml saat ini. Semoga apa yang kami share bermanfaat ya guys, nantikan ulasan kami selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *