Download

Reels Instagram, Cara Mengaktifkan dan Menggunakannya 100% Mudah

Reels Instagram
Download

Reels Instagram – Secara resmi aplikasi Instagram telah mengupdate fitur terbaru yang saat ini bisa kalian nikmati, saat ini fitur tersebut bernama Reels. Fitur ini konon sangat mirip dengan apk TikTok, pasalnya pengguna instagram dapat membuat video berdurasi pendek dengan menggunakan musik, stiker, tambahan gaya font dan lainnya.

Perlu kalian ketahui nih guys, fitur reels sendiri saat ini telah di luncurkan secara global, jadi kalian bisa langsung mencobanya detik ini juga. Adapun untuk menggunakannya sangat mudah guys, karena fitur tersebut telah ada di bagian fitur IG secara langsung, untuk lebih jelasnya, mari kita simak saja selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Reels Instagram ?

Reels Instagram

Fitur Reels IG adalah fitur yang sangat mirip dengan TikTok, kalian dapat menggunakan serta mengaktifkannya lewat IG langsung, namun dari sebagian pengguna IG ada masih belum tahu cara mendapatkan fiturnya, hal ini karena memang mereka belum tahu cara mengatasi reels tidak muncul, maka dari itu mari kita cek saja selengkapnya berikut ini ya guys.

Cara Mengatasi Reels Tidak Muncul

Bagi pengguna instagram yang telah mengupdate versinya ke yang terbaru mungkin mereka telah mendapatkan fitur reels, tetapi bagi mereka yang belum maka inilah penyebab reels tidak muncul, maka dari itu untuk mengatasi fitur reels di instagram agar muncul, maka kalian harus mengupdate aplikasinya sekarang juga lewat play store.

Saat ini aplikasi Instagram terbaru telah ada di play store, kalian bisa mengunduhnya seperti biasa secara gratis ya guys. Adapun untuk langkah – langkahnya silahkan cek dibawah ini.

Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Reels Instagram

  1. Unduh Instagram versi terbaru di play store.
  2. Selanjutnya log in menggunakan akun lama kalian.
  3. Lalu lihat di bagian fiturnya, maka akan terlihat Reels.
  4. Klik saja fitur tersebut, maka nantinya kamera akan siap di gunakan, kalian juga bisa mengarahkan ke gallery untuk mengambil video yang sudah jadi ya guys.
  5. Berikutnya akan ada pilihan musik yang muncul di sana dengan durasi kurang lebih 15 detik.
  6. Pilih lagu sesuai yang kalian sukai.
  7. Tambahkan font, stiker dan lainnya agar video menjadi lebih bagus.
  8. Jika telah selesai kalian bisa menambahkannya ke cerita atau langsung share ya guys.
  9. Selamat mencoba.

Begitulah cara menggunakan fitur reels yang saat ini bisa kami informasikan ya guys, nah buat kalian yang tidak sempat memiliki aplikasi TikTok sampai saat ini, silahkan gunakan reels yang ada di IG mulai saat ini.

Perlu kalian ketahui nih guys, di fitur reels ini ada banyak pilihan musik yang bisa kalian pakai, kalian juga bisa memanfaatkannya dengan gratis sekarang juga.

Jadi intinya buat kalian yang saat ini belum mencoba fitur reels kalian bisa mendownload aplikasi terbarunya yang saat ini sudah ada di play store ya guys.

Baca Juga :

Akhir Kata

Meskipun fitur reels ini di sebut sebagai fitur yang mirip dengan TikTok, tetapi rasanya belum seru kalau belum mencobanya sendiri ya guys, o iya saran kami silahkan buat video yang baik – baik saya ya guys yang menghibur agar jumlah follower IG kalian bertambah secara drastis. Sekali lagi selamat mencoba ya guys jangan lupa berbagi informasi ini karena di luar sana mungkin masih banyak teman – teman kalian yang memakai apk IG yang belum tahu tentang fitur terbaru reels yang ada di instagram tersebut.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.