Download

Cara Menambahkan Lagu di Story IG Tanpa Aplikasi 100% Work

Cara Menambahkan Lagu di Story IG Tanpa Aplikasi
Download

Cara Menambahkan Lagu di Story IG Tanpa Aplikasi – Baru – baru ini Instagram telah menambahkan fitur terbaru mereka yaitu adanya fitur tambahan musik di bagian story instagramnya, hal ini membuat para pengguna IG tidak perlu lagi mengambil musik dari aplikasi lainnya misalnya Spotify. Sebelum adanya filter ini memang banyak pengguna IG yang menambahkan musik dari Spotify tetapi setelah adanya fitur musik ini tentu saja memaudahkan pengguna IG untuk berkreasi lebih leluasa.

Bagi kalian yang belum tahu tentang hal ini, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang cara menambahkan lagu di story ig tanpa aplikasi. Setelah mengetahui hal ini maka kalian akan lebih mudah dalam membuat story kalian dengan tambahan musik yang di sukai.

Namun sayangnya fitur musik terbaru yang telah bisa di gunakan di IG ini hanya bisa di nikmati oleh beberapa negara saja guys, bahkan hal yang membuat kami sedikit kecewa saat ini fitur musik tersebut belum tersedia untuk negara Indonesia guys sehingga kalian harus menggunakan aplikasi VPN untuk mencobanya. Aplikasi VPN sendiri saat ini bisa kalian temui di play store ya guys. Baiklah, untuk lebih jelasnya mari kita cek dibawah ini.

Cara Menambahkan Lagu di Story IG

Cara Menambahkan Lagu di Story IG Tanpa Aplikasi

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas ya guys, kalian membutuhkan aplikasi VPN yang ada di play store kemudian mensettingnya dengan memakai server Amerika ya guys, pasalnya saat ini fitur musik di IG hanya tersedia untuk negara – negara tertentu saja guys dan Indonesia belum termasuk yah.

Perlu kalian ketahui nih guys untuk negara yang sudah bisa menggunakan fitur ini di antaranya adalah Amerika, Australia, Perancis, German, Swedia, Inggris serta New Zealand, jadi sekali lagi kalian harus menggunakan aplikasi VPN, bagi kalian yang ingin menggunakannya silahkan unduh di play store ya guys.

Setelah kalian mendownload aplikasi VPNnya dan menggunakannya di server luar negeri atau negara yang sudah kami sebutkan di atas ya guys. Jika kalian telah memakai aplikasi VPN, silahkan lakukan langkah – langkah dibawah ini.

Cara Aktifkan Fitur Musik di Instagram Story

  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi Instagram kalian.
  2. Berikutnya pilih menu beranda.
  3. Selanjutnya silahkan geser ke arah kanan supaya bisa mengaktifkan story IG.
  4. Lalu scroll layar ke bagian atas dan silahkan pilih foto yang akan kalian posting atau bisa juga memilih video yang sudah ada di perpustakaan pada media penyimpanan kalian.
  5. Lalu scroll ke atas dan pilih “Music”.
  6. Nantinya akan muncul pilihan lagu dengan durasi yang pendek, kalian bisa memilih sesuai lagu yang di inginkan.
  7. Setelah penambahan lagu, kalian bisa menyesuaikan videonya dan membuatnya lebih keren dengan penggunaan font yang sesuai, atur semuanya menjadi lebih bagus.
  8. Jika sudah, klik “Cerita Anda”.
  9. Maka nantinya pengguna IG lain yang sudah berteman dengan kalian akan bisa melihatnya.
  10. Selesai.

Bagaimana guys ? sangat mudah bukan untuk menggunakan fitur musik yang saat ini ada di IG ? Semoga saja dalam waktu dekat ini fitur musik yang ada di instagram sudah tersedia di fiturnya untuk para pengguna di Indonesia sehingga tidak perlu lagi menggunakan aplikasi VPN ya guys.

Kita tunggu saja kabar baiknya, pasalnya Instagram sendiri merupakan aplikasi sosial media yang banyak di gunakan di seluruh dunia, jadi fitur musik juga di pastikan akan tersedia untuk negara kita, jadi tunggu saja ya guys.

Akhir Kata

Semoga dengan penambahan fitur musik yang ada di IG, postingan cerita kalian menjadi lebih menarik dan keren. Nantikan ulasan kami selanjutnya ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.